E satu.com (Indramayu) - AKBP M. Dr. Fahri Siregar, secara resmi diangkat menjadi Kapolres Indramayu yang baru, menggantikan Kapolres Indramayu yang lama, AKBP M. Lukman Syarif.

Mengawali tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Indramayu, AKBP M. Dr. Fahri Siregar, berkeliling kantor untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan pada setiap ruangan atau fungsi, Jumat (6/1/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Dr. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, peninjauan dilakukan di seluruh ruangan mulai dari Bag, Sat, Sie, Aula, Barak Dalmas, dan Lapangan Tembak di Polres Indramayu, katanya. 

AKP Didi Wahyudi menyebut, pengecekan dilakukan bapak Kapolres Indramayu untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya.

“Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja,” ujarnya. 


Selain ruangan, tambah AKP Didi Wahyudi, Kapolres pun mengecek penerangan. Menurutnya dengan ruangan yang cenderung gelap dan suram dipastikan kinerja kita pun kurang maksimal serta membuat kita tidak betah di dalam ruangan sendiri.

Dalam pengecekan itu, nampak sejumlah pejabat utama Polres Indramayu mendampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Dr. Fahri Siregar. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top