BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Majalengka Pada bulan Mei 2023 mendatang yang bertempat di Balai Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (31/1/2023).

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkades diwilayah Sindangwangi, turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Sindangwangi, Para Tokoh Desa Lengkong Wetan dan juga warga Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan,  Polsek Sindangwangi Polres Majalengka siap mengamankan pelaksanaan pilkades.

"Untuk di wilayah Sindangwangi ada Dua Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Lengkong Wetan dan Desa Ujungberung"terangnya.

"Kami siap mengamankan dalam pilkades serentak di Kecamatan Sindangwangi," ujarnya.

Ia juga menegaskan kepada petugas di lapangan agar tetap menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas".

Dalam pelaksanaanya, kami mengharapkan petugas di lapangan tetap menjalankan peraturan yang ada, selalu berkoordinasi dan menjaga netralitas agar pilkades dapat berjalan baik dan aman," tegasnya.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini terlaksana transparansi tahapan pilkades dan diketahui oleh semua warga.


"Semua warga mengetahui adanya pelaksanaan pilkades berikut waktu dan pelaksanaan nya, serta Adanya kondusifitas di masyarakat dengan kerjasama oleh semua lapisan masyarakat dalam pelaksanaan pilkades ini"tuturnya.

Ia juga mengharapkan Peran Para Tokoh agar ikut membantu untuk menjaga kondusifitas dalam rangkaian kegiatan pilkades nanti,"tutupnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top