BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin mengunjungi Sekolah SMKN 1 Maja Sekaligus memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Kepada para Siswa - Siswa di SMKN 1 Maja Kabupaten Majalengka, Selasa (31/1/2023).

Kegiatan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa- siswi terkait tentang kenakalan remaja, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan bulyying.

Di harapkan untuk siswa dan siswi tugasnya belajar dan belajar dan melaporkan keberadaan ketika sudah di luar jam pelajaran sekolah,” imbuh Kanit Binmas Bripka Sahabudin.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, Dengan dilaksanakannnya giat binluh ini, harapannya kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya kenakalan remaja, dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulanya dengan baik di lingungan keluarga, sekolah, dan masyarakat”, kata Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top