BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai wujud nyata Sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri dilapangan maka Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Cikijing membantu perangkat Desa memperbaiki halaman Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (31/01/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh TNI-POLRI ini bertujuan untuk membantu dan bersama- sama memperbaiki halaman Desa yang rusak dan selain itu, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian sosial antara TNI-POLRI dengan Pemerintahan Desa.

Disaat ditemui ditempat tersebut, Panit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka IPTU Aris mengatakan bahwa ” kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud sinergitas dan kekompakan dengan TNI-POLRI dan perangkat Desa sehingga terjalin kerjasama dan kedekatan yang erat.”tuturnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan " Kegiatan yang dilakukan personilnya dalam hal ini untuk membantu warga merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas antara petugas dengan perangkat Desa dan kegiatan tersebut harus terus dilakukan oleh petugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top