BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Aceng Santana membantu warganya membuat liang lahat atau menggali Kuburan untuk warga yang meninggal dunia di Pemakaman Umum Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Aceng Santana, dirinya membantu warga menggali kuburan untuk salah satu warganya yang meninggal Dunia,”ungkapnya pada Selasa (31/01/2023).

Sewaktu melaksanakan sambang ke warga binaan yang lagi suasana berduka serta ikut berbela sungkawa yang mendalam. “Semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan iman dan Islam” ucapnya.

Setelah menyampaikan ucapan duka ia bersama warga yang lain ikut berangkat ke pemakaman umum untuk ikut membuat liang lahat hingga selesai pemakaman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja menuturkan bahwa "Dengan senyum, sapa dan salam, cara yang di lakukan oleh Kanit Binmas tersebut dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan pesan kamtibmas.”


“Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat dalam Program Polri Presisi ini,” tuturnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top