AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP H. Agus Romy dan KBO Sat Reskrim IPTU Iwan Sutari, menerima kunjungan silaturahmi  dari  PT PLN Persero Majalengka yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka,Rabu (18/1/2023).

Adapun dari PT PLN Persero Majalengka  Bapak Yoga Pradana selaku Suvervisor Pelayanan Pelanggan, Staf Ahli Casria serta Analisi kinerja Candra.

Kegiatan ini tujuannya adalah mejalin Kemitraan, Silaturrahmi, kerjasama dan mempererat tali silaturahmi serta sebagai bentuk sinergitas Polres Majalengka dan membicarakan terkait situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut, Suvervisor Pelayanan Pelanggan PLN Persero Majalengka Bapak Yoga Pradana mengungkapkan Kedatangannya Ke Polres Majalengka ini, Selain menjalin tali silturrahmi juga untuk membangun Kemitraan juga kerjasama.

Ia pun Siap membantu dan bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka yang berkaitan dengan Kelistrikan Khususnya dalam rangka mendukung tugas Kepolisian di Majalengka,”ungkapnya.

Selain itu, kedatangan kami disini mengucapkan apresiasi setinggi - tinggi nya kepada Polres Majalengka atas pengungkapan Tindak Pidana Pencurian alat  Trafo dan KWH di Kantor lama PLN Majalengka.

“Harapan kami kepada Polres Majalengka untuk senantiasa bisa terus di garda terdepan dalam menindaklanjuti segala bentuk kerawanan kamtibmas seperti tindak pidana pencurian yang sudah sering terjadi di Kabupaten Majalengka dan bisa terus mengungkap seperti halnya di Kantor lama PLN Majalengka”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambut baik terwujudnya sinergitas ini. Disampaikan Kapolres bahwa pihaknya akan membantu semaksimal mungkin pengamanan aset PLN karena menyangkut dengan hajat hidup orang banyak. Untuk itu ia meminta seluruh jajarannya agar membantu dalam menjaga dan mengamankan aset PLN termasuk jaringannya yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut Ia mengatakan pihaknya selalu siap untuk membantu menyukseskan pembangunan infrastruktur kelistrikan dan penyediaan listrik untuk masyarakat dari hulu hingga ke hilir.

“Kami sangat mengaparesiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Polres Majalengka. Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan PLN dan berjalan bersama-sama untuk mencapai dan merealisasikan ketersediaan ketengalistrikan di Majalengka ini,”tuturnya.

Dan terkait Pengungkapan kasus Tindak Pidana Pencurian alat  Trafo dan KWH di Kantor lama PLN Majalengka Sebelumnya kami Polres Majalengka sudah melaksanakan Pres Realise terkait pengungkapan oleh Sat. Reskrim Polres Majalengka atas tindak Pidana pencurian di lokasi Kantor Lama PLN Majalengka tersebut.


Perlu diketahui bersama bahwa Polres Majalengka akan senantiasa melakukan upaya pencegahan dan akan mengungkap segala bentuk kejahatan / Tindak pidana yang terjadi diwilayah Hukum Polres Majalengka.

ia juga berharap kedepannya hubungan kemitraan antara pihak Kepolisisn dengan PLN  dapat lebih ditingkatkan lagi,”harap AKBP Edwin Affandi.

Diakhir Kegiatan, Pihak PT PLN Persero Majalengka memberikan Penghargaan Atas Kerja Keras Polres Majalengka Atas Pengungkapan Kasus Pencurian Aset PLN tersebut. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top