AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti Kegiatan Anev Gangguan Kamtibmas Pimpinan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen Secara Virtual Melalui Video Conference yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Rabu (18/1/2023).

Dalam kegiatan Anev tersebut Polres Majalengka dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka beserta Operator dari masing masing Satuan Fungsi Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan bahwa kegiatan anev ini bertujuan untuk melihat perkembangan-perkembangan situasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar.

“Hal ini merupakan bentuk sebuah pembahasan untuk melihat perkembangan Situasi Kamtibmas serta membahas beberapa kendala yang ditemukan serta mencari solusi bersama,” katanya.


Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan anev tersebut membahas solusi-solusi dari kendala serta menyamakan satu persepsi dan tujuan di lapangan untuk terwujudnya Harkamtibmas yang Kondusif,”tutur Kompol Kusdinar Idris. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top