AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka untuk Desa Nagara kembang Bripka Cepi menyambangi warga masyarakat di Desa Nagara Kembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Selasa (17/01/2023).

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan,waspada terjadinya bencana tanah longsor dan banjir.

“Bhabin juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Dengan Kegiatan sambang ini adalah upaya Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaannya,"ungkapnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top