AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan berbagai upaya sebagai pencegahan aksi kejahatan, salah satunya dengan menggandeng Security Perbankan untuk bekerja sama yang baik agar dapat menekan angka kriminalitas.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dengan melaksanakan sambang dialogis dengan Security Bank BRI Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (17/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Brigmono memberikan himbauan kepada satpam agar selalu tanggap pada jam rawan dan terhadap nasabah perempuan serta manula. karena mereka sangatlah rentan terhadap pelaku kejahatan.

“Berikan pelayanan ataupun pengawalan kepada nasabah perempuan apalagi manula, karena mereka sangat rentan menjadi sasaran jambret,” ucap Ipda Brigmono.

Selain itu, Panit Binmas juga berpesan agar satpam selalu melakukan pemantauan dan pengecekan secara berkala terhadap mesin ATM, sehingga dapat meminimalisir kesempatan pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

“Kami berharap bapak satpam yang bertugas ini bisa membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Bank BRI unit Cikijing,” ujar Ipda Brigmono.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Pihaknya akan terus berupaya dan bekerja keras dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif,"tambahnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top