BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam menjaga situasi Kamtibmas dimalam hari supaya tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka,Selasa (17/01/2023) dini hari.

Patroli Cerdik tersebut dipimpin oleh Kasie Humas Polsek Cikijing Bripka A Debby bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif dan Briptu Pijar dengan sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK, yaitu mendatangi SPBU Cikijing, Alfamart 24 jam Cikijing, sambangi ojeg Kamtibmas Cikijing dan sambang warga Desa Bagjasari.

"Dalam kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menghampiri warga masyarakat untuk memberi himbauan Kamtibmas." Ungkap Bripka Debby.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas ”pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top