AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi melaksanakan giat Sambang desa dan silaturahmi dengan warga Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (17/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan parkir ranmor pada saat bekerja di kebun tempatkan yang aman gunakan serta pasang kunci ganda.

Brigadir Rendi juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110
apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110 Polres Majalengka.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."tutur Brigadir Rendi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif dengan turun ke desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” Pungkas Kapolsek Argapura. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top