AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka untuk Desa Ujungberung Briptu M Rizal menyambangi  Sekolah salah satunya di SDN 1 Ujungberung Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar, pada Selasa (17/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu M.Rizal nenyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa sekolah dasar tersebut untuk rajin membaca dan belajar.

Selain itu menghimbau  kepada para orang tua murid dan guru untuk secara ketat mengawasi anak anaknya dari media sosial dan HP sehingga tidak terpengaruh dampak negatif dari sosmed."imbau Briptu M Rizal.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Bhabinkantibmas harus selalu ada dan sesering mungkin ada di desa binaannya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan baik yang kaitannya dengan harkamtibmas juga bisa menyerap inpormasi langsung dari masyarakat,” ujarnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top