AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Mewujudkan Polri yang Presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat membantu Evakuasi Pengendara Mobil Elf yang terkena musibah.

Disaat patroli, Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat menemukan kejadian Laka - Lantas di Jalan KH.Abdul Halim Tepatnya Depan Bank BTPN Cabang Majalengka. Selasa (17/1/2023).

Sementara itu, Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat menuturkan disaat dirinya berpatroli ada pengendara mobil elf menghindari Pengendara lain yang berhenti mendadak yang mengakibatkan mobil elf tersebut naik diatas trotoar,”tuturnya.

“Dengan dibantu secara manual menggunakan pake balok kayu, batu dengan didongkrak dan meminta kepada warga dihimbau untuk membantu, Alhamdulillah dengan alat seadanya mobil elf tersebut berhasil di Evakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini”ungkap Aipda Kamaludin Rahmat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menyampaikan Kehadiran Polisi saat masyarakat membutuhkan wajib membantu,”ujarnya.

“Kepekaan dan Quick respon (Respon Cepat) wajib dimiliki para personil Polres Majalengka,  Kehadiran Polisi sebagai Tugas memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan Raya,” imbuhnya.

“Apresiasi untuk anggota Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat yang sigap memberikan bantuan pada masyarakat”ucap AKP Ngadiman. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top