BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyerahkan bantuan secara langsung ke rumah warga kurang mampu di Blok Kliwon Rt 10 Rw 05 Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Sukahji Polres Majalengka melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merupakan dalam rangka Jumat Berkah Polsek Sukahaji ,” ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota. Ungkapnya.


“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Bantuan sembako tersebut, kata Kapolsek, merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top