E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi membantu dengan menuntun wanita lanjut usia (lansia) saat akan mengambil bantuan sosial dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bertempat di kantor Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan, tidak sedikit warga yang datang ke Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk mengambil bantuan sosial dari Kapolres Majalengka.

“Untuk menciptakan suasana kondusif dan lancar saat pembagian sembako saat acara Jumat Curhat Kapolres Majalengka Bersama Warga Desa Jayi, anggota melakukan pemantauan. Bahkan kami bersama anggota juga menuntun warga yang lanjut usia untuk mendapatkan bantuan tersebut,” kata Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


Diakuinya, kami dari Kepolisian membantu masyarakat merupakan wujud dari transformasi Polri Presisi untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. Bahkan, sesuai program Quick Wins Presisi, anggota polisi harus dekat dengan masyarakat.

“Kami mendekatkan diri ke masyarakat dan kami harus selalu ada untuk masyarakat demi terciptanya kondusifitas dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top