Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Guna mendengarkan keluhan warga, dan bersama - sama mencarikan solusi, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama jajaran menyambangi Warga Desa Pasirayu Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan ini sendiri bagian dari kegiatan Program Jumat Curhat yang digelar Polri serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri Kapolsek Sukahaji, juga dhadiri Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban, Kanit Samapta AIPTU Riyana, Babinsa Desa Pasirayu Koptu Apip, Camat Sindang Veni Victoruddien, Perangkat Camat Sindang, Kuwu Pasirayu Sutarno, Linmas dan Warga Desa Pasirayu.

Menurut Kapolsek Sukahaji Jumat Curhat adalah bagian dari komunikasi kamtibmas antara warga dengan Kepolisian guna mengetahui secara langsung hal - hal yang perlu disampaikan untuk dicari solusi permasalahannya.

" Unit Reskrim dan Babinkamtibmas Polsek Sukahaji akan terus memonitor setiap perkembangan agar tercipta situasi yang kondusif dan melakukan upaya penegakan hukum kepada pelaku curanmor dan pelaku kriminalitas lainnya,"terangnya.


Kapolsek menambahkan menjelang Pilkades dan Pemilu 2024, TNI Polri dan Instansi terkait akan bersinergi bekerja sama tentang keamanannya melakukan Patroli ke Desa Desa guna kenyamanan dan keamanan lingkungan setempat. Jelas AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek juga mensosialisasikan terkait masalah Medsos gunakan dengan data akurat yang benar dan gunakan etika jurnalis serta Penggunaan Medsos secara bijak jangan sampai ada berita Hoax, selain Patroli wilayah Polri terus melakukan Patroli Siber di dunia maya. Tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top