Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di SMK Karnas Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili didampingi Bhabinkamtibmas serta dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Karnas beserta Para Guru dan Staf SMK Karnas Sindangwangi.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan Kali ini pihaknya bersilaturahmi dengan para guru dalam kegiatan Jumat Curhat karena ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para guru dalam mengkritisi kinerja pelayanan Kepolisian khususnya wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat serta untuk mendengarkan keluh kesahnya para guru disini,"pungkasnya.

Para guru, Menurut Kapolsek pihak sekolah menginginkan adanya pembinaan upacara dari pihak keamanan, baik Polri maupun TNI. Pihak sekolah juga meminta agar setiap sebulan sekali di sekolah-sekolah diadakannya pembinaan tentang kenakalan remaja dan bahayanya Narkoba dan arahan agar generasi muda tidak terjerumus dari Narkoba.


Selain itu, memberikan Pembinaan dan Penyuluhan tentang tertib berlalu lintas,"terang IPTU Wili Rukwili.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kepada para guru apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkannya pada pihak Polsek Sindangwangi maupun Bhabinkamtibmas "tutup IPTU Wili Rukwili. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top