BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek  Sukahaji Polres Majalengka Aipda Karyono menyambangi warga desa Sukahaji yang sedang Piket malam untuk menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas, Minggu (22/01/2023) dini hari.

Aipda Karyono mengatakan "Sambang kali ini mengimbau kepada warga untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing, Agar situasi wilayah Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,”imbaunya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudi Djunardi mengatakan bahwa “ Setiap harinya Bhabinkamtibmas rutin terjadwal menyambangi warga masyarakat, pada setiap kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan situasi nasional dan regional. Tujuan kunjungan (sambang) kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.”


“Selain itu, juga berperan dalam membimbing dan menyuluh di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), membina siskamling menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif juga merupakan tugas Kepolisian,” Ujar Kapolsek Sukahaji. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top