AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bertempat di Vihara Dharma Bhakti Kadipaten yang beralamat di jalan raya Cirebon Bandung Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,  telah dilaksanakan giat pengamanan kegiatan sembahyang dan do’a menjelang Tahun Baru Imlek 2574 / tahun 2023 yang di pimpin oleh Kapolsek Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP Jaja Gardaja, S.H. Sabtu (21/01/2023) malam.

Kegiatan apel tersebut di ikuti oleh 18 anggota gabungan Polri dan Satpol PP, dalam arahanya Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan di saat cuaca yang sekarang ini tidak menentu, laksanakan tugas dengan keiklasan, dan tetap waspada dalam menjalankan tugas pengamanan.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan " apel kesiapan pengamanan dilaksanakan untuk kesiapan seluruh pengamanan, berikut kelengkapan dan prasarana pendukungnya."

"Kehadiran Polri dalam rangka melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan tahun baru imlek." Tutup Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top