AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 bertempat di Mapolsek Jatiwangi, Sabtu (21/01/2023).

Adapun pelaksaan Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik didampingi oleh para perwira, serta dihadiri personil Polres Majalengka yang terlibat sprin dan Satpol PP Kab. Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik menerangkan bahwa kegiatan apel tersebut bertujuan memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel khususnya anggota yang akan melaksanakan apel agar anggota di lapangan mengerti tugas dan tanggung jawabnya saat pelaksanaan pengamanan.

"Selain itu, pelaksanaan apel ini merupakan kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan. Diharapkan nantinya untuk pengamanan dapat terselenggara secara optimal, sinergi, sehingga rangkaian kegiatan Imlek dan Cap Go Meh dapat berjalan dengan baik, serta arus lalu lintas dapat dikendalikan dengan baik," pungkas Wakapolres Majalengka. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top