Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Pimpinan Polri mengharapkan anggotanya tidak ada yang bermain-main dengan narkoba. Baik mengkonsumsi atau menjadi bandar narkoba. Hal ini menjadi perintah langsung dari Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Ciko selesai mengambil apel, menindak lanjuti perintah tersebut. Segera memerintahkan seluruh personel yang melaksanakan apel pagi dilakukan tes urine. Kamis (12.01.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyampaikan, pengecekan urin dilakukan sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah anggota Polri dalam penyalahgunaan narkoba.


Lanjut Ariek indra sentanu “pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa di jajaran Polres Cirebon Kota guna memastikan pada saat pelaksanaan tugas di lapangan seluruh personel dalam kondisi yang baik. Selain itu tes urine ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang baik.” Ujar jebolan Akpol 2004 ini.

Kami berharap agar anggota bisa sepenuhnya bebas dari narkoba dan penggunaan obat-obatan adiktif lainnya, kata Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Setidaknya terdapat 47 personel yang terdiri dari 3 perwira, 21 personel Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, 14 personel fungsi dan ASN, dan 9 personel gabungan polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.


Polres Ciko tidak akan berhenti sampai di sini. Mudah-mudahan menjadi awal untuk sama-sama memastikan institusi Polri bersih dari Narkoba dan obat-obatan yang bersifat adiktif,” tutup Ngatidja. WSW 2015. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top