AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih Pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Islamic Centre Majalengka Jalan Siti Armilah No 54 Majalengka, Selasa (24/1/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana beserta unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa/Lurah Se Kabupaten Majalengka serta PPK, PPS juga Sekretariat PPK Kabupaten Majalengka serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, ada beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada PPS Yang tadi barusan dilantik yang pertama Saya berharap Memiliki intregritas yang baik. Intregritas PPS merupakan hal yang Paling pundamental dalam penyelenggaraan pemilu. Oleh karena itu, Intregritas berhubungan dengan Netralitas bahwa penyelenggara Pemilu tidak boleh berpihak  kepada siapapun.

“ Yang hal yang Kedua Yang perlu diperhatikan setelah rekan rekan diambil sumpah, bahwa PPS Tidak boleh sungkan, terpagu dalam menyelesaikan tugas tugas yang dibebankan kepada rekan –rekan, Maksudanya adalah Kami dari Pihak Kepolisian bersama Forkopimda membuka ruang sebesar-sebesarnya Kepada seluruh Panitia Penyelenggaraan Pemilu untuk Berkoordinasi dan Komunikasi”,ungkapnya.

“ Kemudian yang Ke Tiga yang perlu kita cermati bersama bahwa sekarang masyarakat tidak hanya menggunakan jalur komunikasi langsung tapi masyarakat menggunakan jalur Komunikasi melalui Media Sosial, Kadang semua permasalah yang ada tidak besar karena rumitnya permasalahan tapi besar karena viralnya atas kejadian tersebut, Oleh karena itu, Saya berharap seluruh rekan rekan juga peduli,sadar dan tidak menututup informasi yang masuk melalui media social, serta apabila ada informasi di Media sosial agar direspon”tuturnya.


Saya mengucapkan Selamat Kepada seluruh rekan rekan yang diambil sumpahnya dan mudah mudahan diberikan Kemudahan dan juga selalu dalam Lindungan Allah SWT,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top