AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, melantik Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, di lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Indramayu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie Polres Indramayu, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan Personil Polres Indramayu.

Dalam pesannya, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar menegaskan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik.

Dikatakan, pemegang jabatan baru dituntut bekerja profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat, Jangan lupa tetap berpedoman pada sikap humanis," ujar AKBP Dr. M. Fahri Siregar.


AKBP Dr. M. Fahri Siregar berharap, Kapolsek yang baru dilantik diharapkan melaksanakan tugas sebaik baiknya serta pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat.

“Tujuannya, agar wilayah yang di pimpin dalam situasi kondusif,” jelas AKBP Dr. M. Fahri Siregar. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top