AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Untuk menjaga wilayahnya dengan aman dan bebas dari tindak kriminal, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam hari atau yang biasa di sebut dengan patroli biru. 

Dalam patroli itu, personel Polsek Tukdana menyasar Desa Lajer, Tukdana, Karangkerta, Kerticala, dan Gadel, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menjelaskan patroli biru ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

Dikatakan patroli biru, kata Kapolsek, karena personel dengan sengaja menyalakan Rotator mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli.

Kapolsek menyebut, sasaran patroli biru mendatangi tempat-tempat yang rawan kriminal dan Kamtibmas seperti geng motor dan tempat yang biasa digunakan nongkrong-nongkrong.

“Patroli juga dilakukan secara stasioner dalam rangka pengawasan tindak pidana C-3 Curas, Curat, dan Curanmor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Selasa (24/1/2023).

AKP Iwa Mashadi menambahkan pada kesempatan tersebut personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di jumpai saat patroli.


“Harapannya dengan kehadiran petugas kepolisian setiap saat menyampaikan imbauan, situasi di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu dapat senantiasa kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tutup AKP Iwa Mashadi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top