BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan melakukab Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di SMPN 1 Palasah  Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Selasa (31/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengimbau dan mengajak keturutsertaan pelajar untuk berperan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas baik di dalam lingkup sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu, IPTU Dadang Kardan menekankan agar para pelajar tidak terpengaruh kenakalan remaja, pergaulan bebas serta narkoba karena semuanya adalah gaya hidup yang salah dan dampak yang ditimbulkannya sangatlah fatal bagi para pelajar.

“Lebih baik segera pulang ke rumah jika kegiatan belajar telah selesai, jangan berkumpul menghabiskan waktu dengan sia-sia dimana waktu senggang yang ada lebih baik dipergunakan untuk melakukan kegiatan positif dan berkumpul bersama keluarga,” Pesannya.

Ia juga menuturkan bahwa kalangan pelajar wajib kita bina dengan sebaik-baiknya, dimana para pelajar kita ajak untuk menjauhi semua kegiatan yang bersifat negatif untuk menyelamatkan masa depannya.


“Dengan ke proaktifan Personil Polisi merangkul para pelajar kita semua berharap para pelajar dapat memilah mana perilaku ataupun kegiatan yang baik dan mana yang buruk demi mencegah terjerumusnya generasi muda kita dalam kenakalan remaja, pergaulan bebas, terutama penyalahgunaan narkoba yang dapat menghancurkan masa depannya, sebagai penerus bangsa,” Pungkas Kapolsek Palasah. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top