AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda memberikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Tata tertib berlalu lintas kepada para Pelajar di SMK Karnas Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi Pada Sabtu (21/1/2023) Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan , Ya kemarin Pihaknya telah memberikan penyuluhan kepada para pelajar SMK Karnas Sindangwangi terkait Kenakalan Remaja dan Tata tertib berlalu lintas.

Dengan di berikannya materi lalu lintas pada kegiatan tersebut, diharapkan para siswa- siswi SMK Karnas dapat memahami dan mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas,serta Kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba.

Para siswa-siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan, serta bagaimana bahayanya Narkoba dan terkait kenakalan remaja. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek menjelaskan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memberikan dampak yang positif bagi siswa, dan setelah kegiatan ini diharapkan semua siswa bisa menjadi pelopor etika berlalu lintas yang baik dan benar dijalan sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas.


“Selain itu kita juga menyampaikan materi tentang bahayanya Narkoba dan kenakalan remaja,semoga dengan adanya materi seperti ini para pelajar tidak akan melakukan hal-hal perbuatan yang akan merujuk kepada tindak pidana,” ujar Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top