AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Maksud dan tujuan kegiatan patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M. Rizal Arrasyid ke sekolah-sekolah di Desa binaan terkait larangan jajanan Chiki Ngebul atau (Chikbul) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, serta peduli akan kesehatan warganya termasuk Sekolah Sekolah di wilayah binaan Pada kali ini di SDN 1 Ujungberung Blok Asem II Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Sabtu (21/01/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M. Rizal Arrasyid dalam kesempatan tersebut berkoordinasi sama para guru disekolah, menemui para siswa siswi menghimbau agar jangan jajan Chikbul dan juga kepada para pedagang karena jajanan tersebut mengandung cairan Nitrogen yang dapat membahayakan Kesehatan,”tuturnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menambahkan, menghimbau kepada para guru maupun orangtua untuk mengawasi anak anak nya terkait hal itu untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top