BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Asep Rusmawan menggelar kegiatan Jumat Curhat,yang bertempat di Kantor Desa Rancaputat Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Pada Jumat (20/1/2023).

Program Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan.

“Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah di lakukan Polsek Sumberjaya Polres Majalengka,” terang AKP Asep Rusmawan.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan Kepala Desa Rancaputat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Rancaputat seraya menerima langsung curhatan terkait situasi kamtibmas di wilayah Sumberjaya.


“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top