AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dengan bertajuk tema ‘Jum’at Curhat’ Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyambangi warga di balai Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, pada Jumat (20/01/2023)

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan dimana kegiatan ‘Jum’at Curhat’ tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka." ujar Kapolsek.

Dalam diskusi itu pihaknya mendapat beberapa permasalahan ataupun keluhan dari warga, tentang adanya gangguan kamtibmas.

"Tadi saat berdiskusi warga menyampaikan beberapa permasalahan, salah satunya terkait dengan pos pengamanan lingkungan yang sudah dilaksanakan, namun harus dilakukan pengontrolan dari pihak Polsek maupun kecamatan dan akan dilaksanakan pengontrolan oleh Bhabinkamtibmas terhadap pos ronda,” tuturnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali pos kamling.

“Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa mengaktifkan kembali pos kamling agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top