BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon menggelar acara  Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) dalam rangka penetapan prioritas kegiatan rencana kerja pemerintah tingkat kecamatan gunung jati tahun anggaran 2024. Sebagai sarana dalam menyerap aspirasi dan usulan - usulan.

Hadir langsung Camat gunung jati kabupaten Cirebon Drs.H. Kusdiyono, Sekretaris kecamatan gunung jati, kuwu se kecamatan gunung jati, pihak puskesmas gunung jati, pihak Korwil Bidikcam, Kapolsek, Danramil serta undangan lainnya.

Kegiatan acara Pra Musrembang dalam rangka penetapan prioritas kegiatan rencana kerja pemerintah kecamatan gunung jati tahun anggaran 2024 berjalan komunikatif dan lancar.

Camat gunung jati Drs. H. Kusdiyono mengatakan pada Awak Media, kamis (19/1/23) bahwa pra musrembang dilaksanakan dalam rangka mengiput aspirasi  atau usulan - usulan dari pemerintah desa dan dari yang lainnya untuk dimasukkan dalam skala prioritas " pra musrembang merupakan salah satu forum musyawarah pelaksanaan pembangunan dan pra musrembang ini merupakan langkah awal  dalam rangka menginput aspirasi atau usulan masyarakat untuk selanjutnya disepakati sebagai usulan prioritas dari masing - masing desa atau dari yang lainnya," katanya.

" Jadi agenda dari penyelenggaraan pra musrembang ini adalah menerapkan bersama sama rancangan rencana prioritas kecamatan berdasarkan usulan - usulan prioritas dan tepat sasaran dari musrembang desa yang telah diselenggarakan " tegasnya.

Mudah mudahan usulan - usulan yang telah ditetapkan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat khususnya masyarakat wilayah kecamatan gunung jati " semoga apa yang pemerintah kecamatan gunung jati kerjakan dan laksanakan di tahun 2024 menjadi kebaikan dan bermanfaat buat masyarakat desa dilingkungan wilayah kecamatan gunung jati " terang Camat Kusdiyono.


In Syaah Allah kami pemerintah kecamatan gunung jati berkomitmen untuk selalu mewujudkan apapun  yang belum sepenuhnya kita penuhi " pra musrembang adalah acara atau kegiatan rutin tahunan dalam menyusun rencana kerja pemerintah kecamatan gunung jati untuk menentukan skala prioritas yang akan dilaksanakan dan akan selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top