AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Hari libur Imlek dimanfaatkan oleh personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Suhendi sebagai untuk melakukan kunjungan dan ajang silaturahmi bersama warganya di wilayah Kedawung kecamatan kedawung, kabupaten Cirebon, Senin (23/1/23).

Kegiatan kunjungan di hari libur Imlek tersebut digunakan oleh personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan wilayah desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

" Hari libur ini kami personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kami gunakan sebagai waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, karena waktu di hari libur bisa lebih santai dengan masyarakat," ucap Bripka Suhendi.

" Sebagai personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memang aktif galakkan kegiatan tersebut," ungkapnya.


Salah satu warga mengucapkan terima kasih dan bangga karena hari libur bagi sebagian masyarakat digunakan untuk bersantai akan tetapi pak suhendi personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggunakan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top