AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengapresiasi kinerja jajaran Polres Kuningan di bawah pimpinan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, karena sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuningan terutama di saat pandemi Covid-19.

"Saya, Bupati Kuningan pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Kuningan yang Alhamdulillah selama telah banyak membantu dan bermitra bersama-sama pemerintah daerah. Di antaranya saat penanganan Covid-19, kami bahu membahu dalam penanganannya," ujar Bupati Kuningan Acep Purnama dalam keterangan persnya, Minggu (22/1/2023).

Tak hanya itu, kata Acep, Polres Kuningan juga telah membantu mengamankan kegiatan-kegiatan hari- hari besar keagamaan, kegiatan patroli gabungan setiap malam minggu juga pengamanan pelaksanaan TDL (Tour The Linggarjati) ke-6 hingga pelaksanaannya aman tanpa ekses.

"Terima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Wakapolres, Para Kasat, Polsek jajaran dan seluruh personel Polres Kuningan. Terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya dan saya berharap agar Polres Kuningan agar tetap mempertahankan kerja sama yang baik dan soliditas yang telah berjalan dengan baik. Insya Allah Kabupaten Kuningan akan tetap kondusif," kata Acep.

Di akhir Acep menyampaikan, tetap bersinergi bersama TNI dan Pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Kabupaten Kuningan. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top