BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sinergitas TNI-Polri bersama Pemkab Majalengka melalui “Coffee Morning” untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Majalengka. Soliditas Tiga Pilar wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan yang diharapkan dapat mendukung kinerja ketiga institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka.

Kebersamaan dalam sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Majalengka di Coffee Morning pagi ini, dilakukan dengan duduk bareng santai menikmati kopi maupun makanan santap pagi. Dengan menjalin sinergitas ini tentunya akan dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ngopi bareng bersama personil Dandim 0617/Majalengka bersama jajarannya serta Wakil Bupati Majalengka hal itu merupakan pemandangan yang sangat baik untuk di contoh sebagai aparatur negara yang selalu bersinergi dalam menjaga NKRI dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Coffee Morning merupakan langkah baik menjaga hubungan dan saling kenal antara TNI (Kodim 0617, Lanud S Sukani, Sub Den Pom) bersama Polres Majalengka dan Pemkab Majalengka agar tidak terjadi benturan di lapangan dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan Coffee Morning kali ini digelar di Kodim 0617/Majalengka berlangsung lancar,  Semoga kita semua bisa menjaga hubungan harmonis kita dengan rakyat, jadikan setiap tugas dan pengabdian kita sebagai amal Ibadah," sebutnya. . (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top