BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna menanamkan rasa disiplin, Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka M. Atin Ramdhan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) terhadap beberapa murid SMK Negeri 1 Kadipaten yang terlambat datang ke sekolah. Senin (30/01/2023).

Kegiatan tersebut terlaksana atas permintaan dari kepala sekolah SMK Negeri 1 Kadipaten, yang berdasarkan pengamatan beberapa siswanya sudah mulai kendor didalam berdisiplin di sekolah, hal tersebut terlihat dengan adanya beberapa tindakan siswanya seperti terlambat dan berpakaian tidak rapi.

Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja,S.H menyampaikan bahwa berdasarkan permintaan dari pihak sekolah, pihaknya memerintahkan Bhabinkamtibmas setempat, ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada siswa sekolah SMK Negeri 1 Kadipaten tersebut. 

Dalam pembinaan dan penyuluhan (binluh), Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Bripka M. Atin Ramdhan mengajak para siswa untuk lebih disiplin terutama ketika di sekolah, patuhi peraturan sekolah seperti jangan terlambat, tidak boleh membolos dan tidak melakukan pelanggaran lainnya. 

Terkait kerapian individu terutama pada seragam sekolah harus diperhatikan, potongan rambut siswa sekolah dasar harus rapi jangan dibiarkan gondrong. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan bahwa kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada siswa sekolah tersebut bertujuan agak tidak mengulangi pelanggaran dalam aturan di sekolah, mengikuti jam belajar mengajar yang di tentukan oleh Sekolah,"pungkas Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top