BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna menjalin kerja sama dan kedekatan dengan warga dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya, Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H., didampingi Kanit Propam AIPTU Yaya.s, Kanit Intelkam AIPTU Medy.R dan Bhabinkamtibmas Desa Bantrangsana BRIPTU Vera.A,  Telah  melaksanakan sambang ke Pos Kamling Desa Bantrangsana Kecamatan. Panyingkiran Kabupaten. Majalengka untuk memberikan himbauan kamtibmas serta menyerahkan sarana kontak untuk menunjang kegiatan Ronda Malam hari dalam menjaga situasi kamtibmas lingkungan, Pada Senin (30/01/2023).

Untuk memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas seorang Kepala Poskamling beserta Linmas, Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H menyerahkan sarana kontak berupa lampu senter kepada Bapak Otong selaku Kepala Pos Kamling untuk digunakan ketika kegiatan pos kamling dan ronda malam hari.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. 

Selain itu, Kapolsek menghimbau agar selalu melaporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan dan mengarah pada tindakan kriminalitas kepada Pihak Polsek Panyingkiran maupun ke bhabinkamtibmas,”imbaunya.                
                                                                            
“Dengan sarana kontak ini diharapkan dapat membantu warga ketika pelaksanaan ronda dan diharapkan juga agar setiap malam diadakan ronda keliling untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”Kata IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H.


Sementara itu, Bapak Otong selaku Kepala Pos Kamling Desa Bantrangsana sangat merespon positif dan mengucapkan banyak terima kasih atas sarana kontak berupa senter serta himbauan dan pesan pesan yang telah diberikan oleh Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H,” ucapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top