E satu.com (Majalengka) - Upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah, baik sekolah negeri maupun swasta. Tak terkecuali SMPN 1 Majalengka  yang di hadiri oleh Pihak Kepolisian Resor Majalengka, Senin (30/1/2023).

Kegiatan ini Dalam rangka mengimplementasikan Polri Presisi dan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Pada Senin ini dari mulai Kapolres, Pejabat Utama Polres Majalengka dan Para Kapolsek Jajaran Serentak terjun Langsung Ke Sekolah-Sekolah.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo selaku Pembina Upacara menyampaikan, pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para siswa, di antaranya hindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terjerumus pada narkoba, serta berhati-hati dalam bermedsos, jangan sampai ada pelanggaran hukum didalam menggunakan Media Sosial,geng motor dan berkeliaran di malam hari.


Kasi Propam juga mengatakan, upacara bendera hari Senin mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Nilai-nilai tersebut terkandung di dalam setiap urutan kegiatan atau tata upacara bendera”ucap AKP Sarjiyo. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top