BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka, Briptu Sigit Frianggoro dan Bhabinsa Koramil 1716 / Dawuan  Peltu Suradi  melaksanakan kegiatan sambang untuk menumbuhkan kebersamaan dan pererat tali silaturahmi dengan warga binaannya di Blok Mekarmulya  Desa.Kasokandel Kecamatan. Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Senin (30/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka, Briptu Sigit Frianggoro menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak seluruh elemen masyarakat Desa menjaga situasi wilayah Desa Kasokandel agar tetap aman dan kondusif.

“Sudah menjadi tugas kami untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di laksanakan di desa binaan,” ujarnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menambahkan, “Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa kebersamaan yang akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top