AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya sambang dan patroli dialogis warga binaan, Jumat (19/01/2023) pagi puku 01:00 WIB.

Bertempat di wilayah desa Cibentang  Bhabinkamtibmas Briptu Andri Agustian, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang sedang melakukan jaga malam di Pos Kamling desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Andri Agustian, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Briptu Andri Agustian juga selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona Covid-19, dengan cara selalu mengunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top