AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam Memastikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara Kabupaten Majalengka Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Berjalan Aman dan Lancar Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Pengamanan yang bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Majalengka,Selasa ( 24/01/2023).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Para Perwira Polres Majalengka dan Anggota Gabungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Kegiatan Pengamanan kali ini menerjunkan 108 anggota, pengamanan dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sehingga dengan kehadiran polisi melakukan pengaman dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi para tamu undangan dan lancarnya kegiatan masyarakat.

"Pengamanan yang dilakukan tidak lain untuk melancarkan kegiatan tersebut serta untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan yang dapat memperhambat jalanya kegiatan tersebut,"tuturnya.


Selain itu, Kompol Kusdinar Idris meminta Kepada Personil Pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, Tetap menjaga nama baik Polri dan tetap jaga kekompakan saling mengingatkan satu sama lain,"ujarnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top