E satu.com (Majalengka) -  Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio bersama Anggotanya Briptu Albim melaksanakan sambang duka, takziah ke rumah keluarga duka Almarhum Bapa Pardi (Punawirawan TNI AU) selaku mertua dari Ka SPKT 1 Polsek Sumberjaya Aiptu Enco Sukarsa yang meninggal dunia karena sakit di rumahnya di Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi, Selasa (24/01/2023).

Kehadiran Jajaran Propam Polres Majalengka untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Kepolisian khususnya Polres Majalengka kepada keluarga Polri yang sedang berduka.

"Kami mewakili keluarga besar Polres Majalengka turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh-Nya, serta semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kasi Propam Polres Majalengka.

Takziah yang juga merupakan wujud program dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota Kita) ini, sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota maupun keluarga anggota yang mengalami musibah.


Di satu sisi, keluarga Almarhum AIPTU Enco Sukarsa mengucapkan terimakasih kepada Kasi Propam dan anggotanya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terimakasih kepada Bapak Kasi Propam beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucap Aiptu Enco Sukarsa. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top