BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personel Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan Patroli dialogis bersama masyarakat Wilayah Hukum Polsek Palasah, Sabtu (14/1/2023).

Hal ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Palasah Aiptu Endi Sanjaya bersama Anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polsek Palasah yang dilaksanakan di blok senin desa pasir, blok minggu desa sindanghaji kecamatam palasah Kabupaten Majalengka,"tutur Aiptu Endi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.


“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti atau dengan menghubungi Call Center 110” ucap Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top