AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan razia pelajar yang bolos sekolah pada jam pelajaran di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/1/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, razia dilakukan atas dasar informasi atau laporan dari masyarakat. Sehingga kami melakukan razia pelajar bolos, untuk mengajak pelajar ini disiplin.

Kapolsek menyebut, hasil dari razia itu, pihaknya mendapati beberapa siswa yang sedang nongkrong-nongkrong di warung nasi pada saat jam pelajaran atau bolos sekolah.

“Terhadap pelajar yang ketahuan bolos sekolah, kami melakukan pendataan kemudian dilakukan pembinaan dan selanjutnya para siswa tersebut di serahkan kepada pihak sekolah,” ungkap Kapolsek Iptu Maryudi, Rabu (18/1/2023).


Di saat memberikan pembinaan bagi para pelajar, Kapolsek menyampaikan pemahaman kepada para siswa agar lebih menghargai jerih payah orang tua yang telah menyekolahkan mereka. 

“Hal itu dilakukan agar para pelajar yang terjaring ini bisa sadar karena memikirkan kasih saying yang telah diberikan oleh orangtuanya,” tutup Iptu Maryudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top