E satu.com (Cirebon)
- Mendengar adanya korban tenggelam jajaran personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar langsung menuju tempat kejadian berada di sungai Cipanundan Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon beberapa hari yang lalu.

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui Dpp Danton 3 Aiptu Otang Suryadi mengatakan Team SAR jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di bawah pimpinan Aiptu Otang Suryadi dikerahkan guna pencarian korban dan evakuasi korban tenggelam.

Dalam proses pencarian dan evakuasi korban, di bantu TNI, Basarnas, dan masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan Quick respon Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam membantu masyarakat untuk pencarian dan evakuasi korban tenggelam," ungkap Aiptu Otang Suryadi.


" Korban kini telah ditemukan di lokasi tidak jauh dari awal tempat tenggelamnya korban, dalam keadaan sudah tidak bernafas/ meninggal dunia dan langsung dibawa ke kediaman untuk segera dilakukan proses pemakaman " pungkas Aiptu Otang Suryadi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top