AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Budi Wardana beserta anggota memberikan santunan sembako kepada korban tanah longsor yang terjadi di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Kamis (26/01/2023).

Sembako tersebut diberikan kepada Bapak Komar selaku korban tanah longsor yang mengakibatkan bagian belakang rumahnya mengalami retak-retak sehingga sampai sekarang masih menginap di rumah saudaranya.

Adapun bentuk kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Leuwimunding Polres Majalengka kepada warga yang menjadi korban tanah longsor.

Kapolres Majalengka Melalui Kapolsek Lewimunding Iptu Budi Wardana berharap dengan Memberikan taliasih berupa sembako tersebut diharapkan dapat meringankan korban tanah longsor dan terjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri Khususnya Polsek Leuwimunding Polres Majalengka.


Saat memberikan bantuan, IPTU Budi Wardana mengatakan “Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini sedikit dapat membantu dan bermanfaat bagi keluarga korban longsor dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Budi.(kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top