BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda Eman Subagja dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra giatkan patroli di kawasan terminal untuk menekan angka kejahatan dan mencegah tindak pidana lainnya di wilayah Cikijing Kabupaten Majalengak, Kamis (26/01/2023).

Menurut Aipda Eman mengatakan Kegiatan itu dilakukan karena banyak masyarakat atau calon penumpang di terminal Cikijing yang disinyalir bisa menjadi incaran para pelaku kejahatan seperti copet serta pelaku premanisme."ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, terkait dengan hal tersebut, khususnya jajaran Polres Majalengka terus berusaha secara maksimal untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli di berbagai tempat pusat kegiatan masyarakat maupun obyek vital lainnya.

“Di terminal Cikijing ini, masyarakat para pengguna jasa transportasi diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaannya agar tidak menjadi korban kejahatan,” jelasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top