AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-42 tahun 2023, Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar bersama anggota Satpam menggelar Bakti Sosial memberikan tali asih kepada salah satu purna Satpam Sdr. Yudi yang tengah sakit stroke bertempat di Kelurahan Cikasarung Kecamatan Majalengka, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Edy Purwanto didampingi para Kanit Binmas Polres Majalengka serta perwakilan paguyuban Satpam Kabupaten Majalengka. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Edy Purwanto menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-42 Satpam dan wujud kepedulian satpam untuk turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


Melalui kegiatan ini diharapkan peringatan HUT Satpam, bukan hanya seremonial saja namun dapat memberikan kesan yang baik dan positif di tengah masyarakat.

“Ini juga merupakan cerminan, ikatan tali silaturahmi antara para Satpam yang masih aktif dengan mereka yang telah pensiun masih terjalin dengan sangat baik,” pungkas Kasat Binmas Polres Majalengka. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top