BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kali ini melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas di sejumlah minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan. Ini bertujuan untuk meminimalisir dan antisipasi terjadinya tindakan kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di mini market.

"Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini juga merupakan salah satu upaya pihak kepolisian khususnya Polsek Kedokanbunder untuk mencegah terjadinya kriminalitas," ujarnya.

Lanjut dikatakannya, dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kedokanbunder menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan.

"Personil berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar," katanya lagi.

Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Anggota Polsek Kedokanbunder yang melaksanakan patroli dialogis di mini market juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun karyawan mini market untuk selalu waspada dan hati hati terhadap orang yang belum dikenal.

“Jika mendapati pembeli yang dirasa mencurigakan bisa langsung menghubungi Polsek Kedokanbunder untuk antisipasi tindak kriminalitas,” tutup Sujana. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top