AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bag SDM Polres Majalengka Polda Jabar  menggelar Kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap seluruh personel Polres Majalengka di Masjid Jamiusholihin dan Polsek Jajaran Polres Majalengka diikuti secara Virtual.Kamis (26/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menerangkan, Dalam pelaksanaan Binrohtal Kali ini diisi acara oleh Ustad Baban Ahmad Fuad dari Kelurahan Cicenang Kabupaten Majalengka dengan mengambil materi Nasihat Kehidupan.

“Agama merupakan salah satu pedoman kehidupan manusia. Agama mengajarkan kebaikan-kebaikan bagi pemeluknya. Agama Islam merupakan agama yang mengajarkan berbagai hal dan juga kebaikan-kebaikan yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Setiap detail kehidupan manusia sudah di atur di dalam agama Islam”.

Bagi umat muslim, menjalani hidup sesuai dengan ajaran agama adalah suatu kewajiban dan keharusan. Hal ini karena agama memiliki ketentuan-ketentuan yang tidak boleh di langgar dan di anjurkan untuk di taati. Ada banyak nasehat agama tentang kehidupan seperti apa yang seharusnya manusia jalani dengan baik.

Agama islam memberikan ajaran-ajaran yang berfungsi untuk menata pribadi manusia dan juga kehidupan manusia agar berjalan dengan baik. Kita sebagai manusia hendaknya tahu hakikat di ciptakannya kita di dunia ini oleh sang Maha Semesta.


Semoga dengan Kegiatan Binrohtal ini Para personil memiliki prinsip atau pedoman bahwa hidup ini hanyalah sementara, tentu akan menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya dan melakukan hal-hal serta kebaikan-kebaikan yang bermanfaat,”tutur Kompol Dadan Sudirman. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top