AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin melaksanakan kegiatan sambang warga dan juga dialogis, guna untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas di Desa.Tegalsari Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (26/1/2023).

Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin melakukan Sapa warga dengan sambang dialogis bersama warga masyarakat merupakan giat rutin untuk lebih dekat dengan warga juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif di Desa khususnya diwilayah Kecamatan Maja.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Bripka Sahabudin juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama tindak kriminal C3 (Curat,Curas dan Curanmor) serta gangguan keamanan yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menambahkan, dengan adanya Polisi ditengah tengah warga masyarakat maka diharapkan terjalin komunikasi yang baik, sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan informasi terkait Kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, "Pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top