AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) skala besar dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1/2023) malam.

Kegiatan KRYD skala besar dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, yang diwakili Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana.

Adapun lokasi dan sasaran Patroli KRYD skala besar diawali mulai dari Jl. Gatot Subroto, Jl. Kembar, Dayung, Mt. Haryono, Alun-alun Indramayu, Jl. Jend. Ahmad Yani, Perempatan Waiki, Jl. D.I. Panjaitan, Sport Center dan Jl. Olahraga Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu AKP Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

(Untuk sasaran patroli ini meliputi C-3 yaitu pencurian dengan kekerasan atau curas, pencurian dengan pemberatan atau curat, dan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor," katanya.

Selain itu, mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor yang menggunakan knalpot brong di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Patroli skala besar ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung," imbuhnya.

Ia mengaku dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri khususnya Polres Indramayu di tengah rutinitas mereka. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top